Jurnal Al-Fikrah Raih KOPERTAIS Award 2021

STAMIDIYA Ahad, 17 Oktober 2021 15:25 WIB
410x ditampilkan Galeri Headline Headline

STAMIDIYA Bangkalan - alhamidiyah.ac.id : Rapat Pimpinanan (RAPIM) KOPERTAIS IV Surabaya berlangsung dari Selasa - Kamis, 12 - 14  Oktober 2021
di HARRIS Hotel and Convention Malang. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan PTKIS di bawah naungan KOPERTAIS Wilayah IV Surabaya. Selain Agenda pembahasan Kampus Merdeka, digelar juga pemberian Kopertais Awards 2021.

STAI Al-Hamidiyah Bangkalan menjadi salah satu PTKIS yang mendapatkan penghargaan pada sesi tersebut, penghargaan diberikan kepada STAI Al-Hamidiyah Bangkalan sebagai PTKIS Pengelola Jurnal Terakreditasi Sinta Indonesia. 
Dr. H. M. Yunus Abu Bakar, M.Ag. selaku Sekretaris Kopertais Wilayah IV Surabaya didaulat memberikan penghargaan tersebut kepada Ahmad Syifak, M.Pd. yang hadir mewakili Ketua STAI Al-Hamidiyah pada RAPIM tersebut.

Ketua STAI Al-Hamidiyah Bangkalan menyatakan bahwa "Penghargaan ini untuk seluruh civitas akademika STAI Al-Hamidiyah khususnya tim Jurnal Al-Fikrah yang selama ini sudah bekerja keras mengelola Al-Fikrah. Selanjutnya kita punya 4 jurnal lagi yang insyaaALLAH semuanya akan segera terlareditasi Sinta juga."