Operator Cluster Madura Pelopori Rapat Cluster Bergengsi

STAMIDIYA Sabtu, 11 Februari 2017 21:49 WIB
1165x ditampilkan Galeri Headline Headline

           Pengurus harian Operator Cluster Madura yang terdiri dari Ahmadi, S.Pd.i, M.Pd. (STAI Al-Hamidiyah Bangkalan/ Ketua), Abd. Halim, M.Pd. (STAI Al-Khairat Pamekasan/ Sekretaris), Galuh Mustika Argarini, S.Pd (STAIS Bngkalan/ Bendahara), Busro Akromul Umam, ST.  (UIM Pamekasan/ Penataan Pelaporan PDDIKTI), Abd. Rahman, S.HI. (INSTIKA Sumenep/ Penataan Pelaporan PDDIKTI), Abu Siri, S.Pd.I (STITAL Bangkalan/ Penataan Pelaporan EMIS), Ahmad (STITMU Bangkalan/ Koordinator Kabupaten Bangkalan), Syaiful Qorib (STAINATA Sampang/ Koordinator Kabupaten Sampang), Abdul Jalil M.Pd.I  (STAIMU Pamekasan/ Koordinator Kabupaten Pamekasan), dan Kamiluz Zakki, S.Kom (STIT Aqidah USYMUNI Sumenep/ Koordinator Kabupaten Sumenep) melaksanakan rapat koordinasi sehubungan dengan akan dilaksanakannya Rapat Operataor Cluster Madura di Kediri senin mendatang. Rapat pengurus harian yang dilaksanakan di RM. Asela Tanjung Sampang ini membahas persiapan dan job discription masing-masing pengurus untuk rapat di Kediri nanti.

          Rapat tersebut akan digelar di Hotel Bukit Daun Kediri dan akan dihadiri oleh Koordinator Operator Emis dan PD DIKTI Kopertais Wilayah IV Surabaya Bapak Moh. Cholil, S.Ag, M.Th.I dan Bapak Nur Hasib, S.Kom. serta Bapak Upik Khoirul Abidin, M.Pd.I dan Ibu Farida Sholihah A, S.Ag., MM. dari Bidang Pelaporan SIMKOPTA dengan agenda pemantapan pelaporan data Emis, PDDIKTI, dan SIMKOPTA.

           Rapat yang dijadwalkan berlangsung dua hari ini merupakan kegiatan cluster operator pertama yang menggagas pemantapan tiga pelaporan sekaligus. Oleh karena itu, kegiatan semacam ini juga diharapkan bisa dilaksanakan juga di Cluster lain.

          Melalui kegiatan ini diharapkan mampu mempertajam kinerja operator di cluster madura khususnya, sehingga pelaporan data benar-benar terlaksana dengan maksimal. Selain itu, hal ini juga bisa menjadi ajang silaturrahim antar operator apalagi ada beberapa operator baru dari PTKIS yang baru berdiri.