Ketua STAMIDIYA Bangkalan dalam Penandatanganan MOU Peningkatan Kualifikasi Pendidikan Diniyah JATIM

STAMIDIYA Selasa, 15 Juni 2021 06:19 WIB
403x ditampilkan Galeri Headline Headline

STAI Al-Hamidiyah Bangkalan - alhamidiyah.ac.id : Kelanjutan dari program beasiswa S1 peningkatan kualifikasi akademik bagi guru pendidikan diniyah yang diberikan Pemprov JATIM diwujudkan dengan penandatanganan MoU pada hari Senin, 10 Mei 2021 di aula Gedung Grahadi Surabay.

Pada penandatanganan MoU tersebut, Bapak Ahmadi, S.Pd.I, M.Pd. menghadiri langsung acara tersebut atas nama STAI Al-Hamidiyah dan kemudian didaulat sebagai penandatangan secara simbolis dari penerima beasiswa perguruan tinggi swasta untuk program S1.
Pada kesempatan tersebut, Ibu Gubernur Jawa Timur menyampaikan bahwa masih banyak PR yang harus diselesaikan di JATIM. Sekian permasalahan yang ada akan bisa terjawab melalui pendidikan, oleh karena itu Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberiakn perhatian yang besar terhadap aspek pendidikan, perhatian ini hendaknya juga direspon dengan positif oleh lembaga-lembaga pendidikan dengan terus meningkatkan kualitasnya serta saling dukung antar satu lembaga pendidikan dengan lembaga pendidikan lainnya sehingga mata rantai permasalahan peradaban bisa diatasi.

Acara tersebut ditutup menjelang waktu berbuka puasa tiba, dan seluruh peserta berbuka puasa bersama-sama di ruang pertemuan.